Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Sukses Adakan Kegiatan Statistic Workshop

Palangka Raya, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJ-AK) Universitas Palangka Raya sukses mengadakan kegiatan Statistic Workshop yang berlangsung pada hari Sabtu, (30/03/2019). 
Dalam kegiatan ini ada dua materi pembahasan yaitu tentang Program SPSS dan Eviews. Pemateri kegiatan kali ini merupakan Dosen Pengajar Jurusan Akuntansi sekaligus salah satunya adalah ketua Jurusan Akuntansi yaitu Dr. Agus Satya Wibowo, SE., M. Si (Ketua Jurusan Akuntansi UPR) dan Leliana Maria Angela, SE., M.Sc, Ak., CA (Dosen Jurusan Akuntansi UPR).

Foto bersama Ketua Pelaksana, Ketua HMJ Akuntansi, Gubernur BEM FEB dan Anggota BEM FEB serta Pemateri

Tujuan dari diadakannya pelatihan ini sendiri adalah agar mahasiswa memiliki keahlian menggunakann alat statistik untuk menganalisis data penelitian/skripsi/tesis/disertasi serta lain sebagainya.

"ada sekitar 30 peserta yang mengikuti kegiatan ini dan sebagian besar merupakan mahasiswa jurusan Akuntansi" kata Nicolas selaku Ketua Panitia acara ini. Selain itu dia menyampaikan " Acara ini sangat bermanfaat dan sangat berkesan baik bagi kami sebagai panitia maupun peserta".

Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa jurusan Akuntansi UPR memiliki antusias dan semangat tinggi untuk terus meningkatkan kapasitas diri untuk menjadi bekal mereka kedepannya.

Baca Juga : ( Terbaru ) HMJ Akuntansi adakan lomba ini dalam acara Dies Natalis
Baca Juga : HMJ Akuntansi Perpanjang pendaftaran cabang lomba ini

Untuk kalian mahasiswa Akuntansi jangan sampai ketinggalan untuk acara ini ditahun selanjutnya karena kegiatan ini sangat-sangat bermanfaat untuk kalian mahasiswa baik yang masih kuliah ataupun ketika lulus kuliah nanti nya.

Jangan lupa kunjungi dan follow sosial media kami.

Instagram : @hmjakuntansifeb.upr
Facebook : Hmj Akuntansi UPR
Website : hmjakuntansiupr.blogspot.com
WhatsApp : +62823 5035 2745

Penulis : Erika W
Editor : Admin

1 Comments

  1. penggunaan cloud accounting yang baik pasti akan mempermudah para calon akuntan ini dalam membuat pembuan perusahaan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post